Ormas Jarum Korcam Cikulur Dilantik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Ketua Umum Ormas Jarum, H.Nunung M Gebek melantik Apuh Saepudin sebagai Ketua Ormas Jarum Korcam Cikulur. Pelantikan tersebut digelar di Rumah Makan Lesehan Akas di Cipeucang, Desa Muncangkopong, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak. Minggu (27/12) Prosesi pelantikan berlangsung sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tampak yang hadir semua mengenakan masker dan menjaga jarak

Pelantikan dihadiri Ketua Umum Ormas Jarum, H Nunung M Gebek, Camat cikulur iyan fitryana , Anggota DPRD Lebak, Polsek Cikulur, Posmil Cikulur, Tokoh Ulama dan Masyarakat dan Ormas dan OKP yang ada di Kecamatan Cikulur.

Ketua Umum Ormas Jarum, H Nunung M Gebek meminta pengurus Ormas Jarum Korcam Cikulur untuk berkomitmen dan mentaati peraturan organisasi serta mentaati AD/ART yang ada di organisasi.

Selain itu kata pria yang akrab dipanggil Abah itu mengatakan, Ormas Jarum diharapakan dapat berbakti mengawal, mengawasi, dan berpartisipasi untuk masyarakat.

“Harus berkomitmen membawa nama baik organisasi serta menjalankan program jangka pendek, menengah dan panjang agar roda organisasi tetap berjalan. Bersama-sama membangun sinergitas dan menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Cikulur,” kata Abah Nunung kepada mitrapol com usai melantik

Pada kesempatan itu, H Nunung M Gebek menghimbau agar ormas Jarum Korcam Cikulur tetap menjaga silaturahmi. Karena, menurutnya, silaturami dapat menjauhkan dari hal-hal negatif.

“Dengan silaturahmi, persatuan dan kesatuan kita tetap terjaga,” ujar H. Nunung.

Sementara itu, Ketua Ormas Jarum Korcam Cikulur, Apuh Saepudin mengatakan, program kerja yang pertama adalah meningkatkan kegiatan sosial pada masyarakat, agar lebih baik lagi kemudian bersinergi dengan Pemerintah baik pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa.

Selain itu juga, lanjut Apuh, akan bersinergi dengan Ormas, OKP dan LSM yang ada di Kecamatan Cikulur agar bisa membantu masyarakat di bidang kegiatan sosial, diminta atau tidak.

“Akan bersinergi dengan Pemerintah, Ormas dan OKP lainnya, karena dengan kebersamaan dan rasa memiliki, semua bisa diwujudkan,” kata Apuh.

Ditempat yang sama, Camat Cikulur, Iyan Fitriyana dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyambutan baik kegiatan pelantikan pengurus Ormas Jarum Korcam Cikulur.

“Semoga Ormas Jarum menjadi lilin peradaban di Kecamatan Cikulur dan keberadaannya dapt berguna dan di rasakaan manfaatnya bagi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Cikulur,” kata Iyan.

 

 

 

 

 

 

 

pewarta : A4N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *