Resmikan Kantor Baru,Wakil Walikota Metro berharap SMSI Kompak dan Solid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wakil Walikota Metro Djohan,SE meresmikan kantor baru Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro yang beralamat di Jl .Tongkol, Yosorejo Metro Timur ,Minggu (27/12/2020).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,peresmian kantor baru tersebut dilakukan pula pengguntingan pita oleh Wakil Walikota Metro dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.Untuk diketahui, SMSI adalah organisasi pemilik media siber yang ada di Indonesia.

Hadir dalam acara,Wakil walikota Metro Djohan,SE,Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim, S.E,Kapolsek Metro Timur, Camat Metro Timur, Lurah Yosorejo,seluruh Ketua organisasi media se-kota Metro, tamu kehormatan dan puluhan anak yatim piatu serta seluruh anggota SMSI Kota Metro.

Ali Imron Muslim, S.E selaku Ketua SMSI Kota Metro dalam sambutannya,sangat berterimakasih kepada Wakil walikota Metro telah menyempatkan hadir bersama tamu anak yatim piatu.

“Ucapan ribuan terimakasih juga kepada anak yatim piatu, karena atas doa dan munajatnya, akan bisa mengetuk pintu langit sehingga Allah SWT, mampu memberikan keberkahan untuk anggota keluarga SMSI Metro tanpa terkecuali,” katanya.

Pada kesempatan tersebut,Wakil Walikota Metro Djohan,SE berpesan untuk seluruh anggota SMSI Metro agar tetap kompak dan selalu solid serta mampu menjembatani informasi dari masyarakat ke pemerintah maupun dari pemerintahan ke masyarakat sehingga tercipta pembangunan yang baik.

” Media, apalagi media elektronik ini seperti pisau yang sangat tajam. Maka ini tergantung yang memakai, apabila dipakai yang positif, kita mengharapkan lahir hal-hal yang juga positif.Tetapi kalau digunakan hal negatif, ini juga luar biasa bisa menjatuhkan siapa pun.Selain itu,Peran media adalah sebagai mediator dari pemerintah kepada masyarakat dan sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah.Semoga SMSI Metro kompak dan solid dan bisa menjadi jembatan informasi secara berimbang dan profesional, “tutup Djohan.

 

 

 

 

Pewarta : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *