Terkait PETI Lanud, Talugon Derek ismail Sebut Kapolda Loyo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Boltim Sulut – Hingga saat ini pertambangan ilegal yang berlokasi di Lanud ternyata masih terus beroperasi, walaupun suda banyak mendapat sorotan dari berbagai pihak maupun para aktivis.

Kalangan aktivis pun menilai bahwa aparat hukum dalam hal ini pihak kepolisian justru diam dalam mengatasi dan melihat persoalan tersebut serta menganggap Kapolda loyo. Kepada media mitrapol, Minggu 27/12/20 Ahmad Derek Lembaga Pemantau Kinerja pemerintah Devisi Intelejen Investasi mengatakan bahwa persoalan PETI Lanud sengaja dibiarkan dan ada orang besar main dalam operasi tambang Lanud.

“Masa terus dibiarkan hingga saat ini, padahal suda banyak yang bersuara terkait PETI Lanud, dan kami anggap Kapolda Sulut Loyo,” ujar Derek.

Lanjut ia mengatakan pemerintah Boltim juga jangan diam, harapannya tahun depan nanti dengan adanya Bupati terpilih harus pro rakyat terutama melihat dan mendengar aspirasi rakyat.

Berdasarkan pantauan media mitrapol, hingga saat ini belum ada pihak berwajib yang datang dan melihat kondisi PETI di Lanud.

 

 

 

 

 

Pewarta : (Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *