Wanteror Gegana Patroli Ciptakan Kamtibmas di Titik-titik rawan Kriminal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung yang tergabung dalam Satgas Ops Lilin Krakatau 2020 Polda Lampung melaksanakan Patroli Kamtibmas di titik titik Rawan Kriminalitas pada, Sabtu (26/12/2020).

Menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.IK., yang di wakili oleh Wadanden Gegana Selaku Kasubsatgas BanOps Brimob Akp Sugeng Sumanto, SE., MH bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Brimob Polda Lampung Kepada Masyarakat.

“Dimana sedang berlangsungnya operasi Lilin Krakatau 2020 Polda Lampung maka dari itu dengan kehadiran kita disana bisa meminimalisir segala bentuk kriminalitas baik C3 maupun tindakan premanisme serta kejahatan lainnya” Ujar AKP Sugeng Sumanto,S.E.,

Selain itu, di dalam Kegiatan Patroli dibawah pimpinan Aipda Hanafi selaku Danru Patroli menekanan Kepada setiap personil yang melaksanakan Kegiatan patroli agar selalu siap siaga menyikapi segala kejadian yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Dimana ada beberapa titik rawan kriminal yang harus diwaspadai selain itu Bangsa Indonesia juga masih menghadapi situasi Pandemik Covid-19 yang belum juga usai dan sesuai Maklumat Kapolri untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan”terang Aipda Hanafi.

Kegiatan Patroli yang di laksakan di wilyah hukum Polsek Tanjung Karang Barat ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas.

“Serta menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19 untuk senantiasa menjaga kesehatan & selalu menjaga jarak serata jangan lupa memakai masker jika sedang diluar rumah serta mencuci tangan di setiap selesai melaksanakan aktivitas”Pungkasnya.

 

 

 

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *