Jaga Stamina di tengah kesibukan, Kapolres Banjar Polda Jabar bersama Pejabat Utama gowes bareng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Di tengah-tengah kesibukan pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Lodaya Tahun 2020, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar laksanakan Gowes Bareng.

Dalam Gowes Bareng tersebut selain berolahraga Kapolres Banjar Polda Jabar bersama Pejabat Utama mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di Gereja maupun di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Rute yang diambil dalam Gowes tersebut mengambil start di Mapolres Banjar Polda Jabar menuju Gereja GKI, Gereja GBI Pos Pam Jalan Buntu, Pos Pam Alun-alun Langensari, lalu memasuki Wilayah Jawa Tengah, kemudian Finish kembali ke Mapolres Banjar Polda Jabar.

 

Di temui setelah pelaksanaan Gowes Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menyatakan walaupun di tengah-tengah kesibukan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, stamina dan kesehatan harus tetap dijaga.

“Ya, olahraga itu penting terlebih dalam situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, salah satunya Gowes” Ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

“Selain Gowes bareng kita tetap mengecek kesiapan personel, Jadi kita juga mampir ke Gereja-gereja maupun Pos Pam-Pos Pam yang kita lewati,” Kata Kapolres Banjar Polda Jabar. Senin (28/12/2020).

 

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *