Pilkades Ketapang, Sutopo Unggul Mutlak, ini kemenangan Masyarakat Desa Ketapang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Sutopo Calon Kepala Desa Ketapang, Kecamatan Ulujami unggul mutlak pada Pilkades Serentak Kabupaten Pemalang tahun 2020 yang dilaksanakan pada Minggu (27/12/2020)

Kepada Mitrapol, Sutopo mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, kepada masyarakat desa Ketapang yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin desa ketapang kedepan.

“Saya secara pribadi, dan sebagai calon kepala desa mengucapkan terimakasih yang pertama kepada masyarakat desa ketapang yang telah menciptakan Pilkades aman, damai tanpa kerusuhan sedikitpun. Kedua, saya sampaikan terimakasih kepada segenap panitia yang telah melakukan tahapan pilkades, sehingga dapat terlaksana dengan lancar tanpa halangan apapun. Ketiga, saya sampaikan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam Pilkades ketapang, TNI, Polri, Pemda, Pihak Muspika, Pemdes, dan Linmas yang sudah mensukseskan Pilkades dengan lancar,” ungkap Sutopo kepada Mitrapol di kediamannya.

Lanjutnya, Sutopo mengucapkan terimakasih kepada tim relawan yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya dan warga masyarakat desa yang telah memberi amanah untuk memimpin desa ketapang untuk lebih baik.

“Kami mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat desa ketapang. Ini merupakan kemenangan masyarakat desa ketapang, Mari bersama membangun desa ketapang dengan guyub rukun, demi kemajuan desa tercinta,” tambahnya.

Pada pemilihan kepala Desa Ketapang, Kecamatan Ulujami, Pemalang yang dilaksanakan pada 8 (delapan) Tempat Pemungutan Suara (TPS). Calon nomor 3, Sutopo unggul mutlak dari tiga calon lainnya dengan memperoleh 1582 suara, disusul calon nomor 1, Suminto sebanyak 844 suara, calon nomor 2, Tardiyan mendapatkan 655 suara, dan calon nomor 4, Sudiharto mendapat 13 suara

 

 

Pewarta : Rizqon Arifiyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *