Siepropam Polres Tanggamus Gelar Penegakan Disiplin di Dua Pos Pam dan Polsek

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Seksi Profesi dan Pengamanan (Siepropam) Polres Tanggamus melaksanakan pemeriksaan, penegakan ketertiban dan displin (Gaktiblin) di Pos Pam Kota Agung dan Gisting, Senin (28/12/2020).

Selain dua Pospam, kegiatan yang dipimpin Kasipropam Iptu Bambang Purwadi bersama sejumlah personelnya itu juga melakukan pemeriksaan di Polsek Talang Padang, Pulau Panggung dan Pugung.

Iptu Bambang mengatakan, Gaktiblin dengan sasaran sikap tampang, Gampol, absensi kehadiran apel dan tugas, prilaku, identitas diri administrasi dan fisik, senpi dinas Polri dan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) dilingkungan kerja.

“Hasil Gaktiblin tidak ditemukan personel melakukan pelanggaran baik sikap tampang maupun seragam. Termasuk administrasi ditemukan cukup baik,” kata Iptu Bambang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Iptu Bambang menghimbau, kepada seluruh personel Polres Tanggamus untuk terus mempertahakan ketentuan yang berlaku baik sikap tampang maipun gampol serta terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

“Dengan itu juga diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Mashuri/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *