Unggul Pilkades Blendung. Riyanto Ajak Semua Calon Sama-sama Bangun Desa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Calon Kepala Desa Blendung, nomor urut 4 Riyanto unggul dalam Pilkades serentak Kabupaten Pemalang tahun 2020 yang dilaksanakan pada Minggu (27/12/20).

Setelah ditetapkan unggul, Riyanto kepada Mitrapol mengucapkan banyak terimakasih kepada tim relawan pemenangan serta warga masyarakat desa blendung yang telah memberikan hak suaranya pada pilkades tahun ini.

“Alhamdulillah Pilkades Blendung telah usai, mari saatnya kita sama-sama membangun desa blendung dengan guyub rukun, saling rangkul satu sama lain demi terwujudnya desa blendung yang lebih baik”. Ungkap Riyanto di kediamannya

Riyanto juga mengucapkan terimakasih kepada semua unsur dan masyarakat desa blendung yang telah melaksanakan pilkades dengan suka cita, damai, aman tanpa gesekan. Di akuinya, bahwa warga desa blendung cinta damai tidak seperti yang dikhawatirkan banyak kalangan, karena pada semua tahapan dilalui dengan penuh suka cita dan aman antar calon dan masing-masing pendukung.

Selanjutnya, ungkap riyanto selaku calon kepala desa terpilih akan merangkul semua calon dan pendukung untuk bersama-sama membangun desa blendung untuk lebih baik, karena semua calon kepala desa blendung merupakan putera-puteri terbaik desa blendung yang siap mengabdikan dirinya pada kemajuan desa.

Sementara, Moch Farisin salah satu pendukung Calon nomor 1 Wina Amrina Rosyada mengucapkan selamat kepada riyanto calon kepala desa terpilih, dirinya legowo atas hasil pilkades blendung tahun ini.

“Selamat kepada Bapak Riyanto atas terpilihnya sebagai kepala desa blendung, semoga dapat mengemban amanah dan tetap merangkul semua elemen masyarakat desa blendung demi blendung sejahtera dan lebih baik”. Ungkap Arie panggilan akrab nya kepada Mitrapol.

“Kami dari timses calon nomer 1, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak apabila kami ada tutur kata yang kurang sopan saat masa kampanye dan tugas dilapangan. Kita sudah membuktikan kepada semua pihak jika blendung cinta damai tanpa gesekan seperti yang semua pihak khawatirkan”. Tambah Arie

Pemilihan kepala desa blendung ikuti oleh empat calon, Perolehan suara Riyanto mengungguli tiga calon lainnya sebanyak 1378 suara, disusul calon nomor urut 1 Wina Amrina Rosyada sebanyak 1226 suara, calon nomor urut 2 Rokhmani sebanyak 1129 suara dan nomor urut 3 Siti Rokhanah sebanyak 86 suara

 

 

 

 

 

Pewarta : (Rizqon Arifiyandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *