Bisa berakibat fatal !!!, LSM LIPAN soroti Proyek Penanggulangan Longsor yang diduga asal jadi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Proyek penanggulangan longsor yang terletak di Pekon (Desa) canggu, kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat di duga asal jadi.

Pasalnya, seharusnya dalam pekerjaan Proyek Penanggulangan Longsor tersebut ada saluran air, saluran air itu sangat perlu sekali karena di waktu musim hujan air yang mengalir ke siring tersebut lumayan besar dan sangat berakibat Fatal.!!!.

Dedy tisna amijaya selaku sekjen DPP Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Lembaga Independent Pemantau Anggaran Negara (LIPAN) Provinsi Lampung Sangat menyayangkan terkait Pembangunan tersebut.

“LIPAN sangat menyenangkan Pembangunan tersebut. Seharusnya di berikan saluran air,dan saya juga sempat menegur dan bertanya langsung kepada pihak pelaksana lapangan. pihak Pelaksana Lapangan menjawab, memang mau di berikan saluran air sesuai dengan gambar Proyek Penanggulangan Longsor tersebut. akan tetapi sampai saat ini saluran air yang di sampai kan oleh pelaksana lapangan tidak di buat,” ujar Dedy Kepada Mitrapol Senin, (28/12/2020).

Dedy berharap, Kepada Dinas terkait agar segera mengkroscek ke lapangan untuk segera melakukan tindakan.

“Saya berharap, Dinas terkait untuk segera mengkroscek kelapangan. Supaya pekerjaan penanggulangan longsor yang ada di Pekon canggu itu benar-benar maksimal dan bermanfaat bagi Masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *