kantor Desa Pakuhaji di gembok ada apa…?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Kabupaten Tangerang – Diduga dua orang staf kelurahan Pakuhaji, kecamatan Pakuhaji, kabupaten Tangerang terpapar Covid -19.

“Sehingga kantor kelurahan Pakuhaji ditutup akibat adanya dua orang staf kelurahan terpapar Covid -19.

Disaat awak media, Selasa (29/12/2020) ingin menyambangi kantor kelurahan Pakuhaji,kantor terkunci rapat atau di gembok.

Dikonfirmasi melalui Telepon WhatsApp oleh awak media Camat Pakuhaji Asmawie Menjelaskan,Benar kantor kelurahan ditutup karna ada dua staff kelurahan terpapar wabah Covid -19,Sementara waktu pelayanan dilakukan secara online,”Ujar Camat Pakuhaji Asnawi kepada awak media.

Salah satu warga kelurahan Pakuhaji yang tidak mau disebutkan namanya Mengatakan,Tidak mengatahui kalau kantor kelurahan Pakuhaji ditutup dan Sangat disayangkan tidak ada pemberitahuan.”seharusnya ada tulisannya di gerbang kalau ditutup kantor kelurahan, dan kita warga diberikan penjelasan melalui papan pengumuman, Sehingga pelayanan masarakat tertanggu,”Ujarnya saat di wawancara oleh awak media.

Sementara lurah suyatno menjelaskan melalui pesan singkatnya mengatakan, Ya bang lgh suru istirahat dulu kantor mau di semprot dan ga di gembok karne ada sapol pp yg dekat di situ klw ada yg mau nyemprot.”
Padahal fakta dilapangan kantor kelurahan Pakuhaji digembok dan tidak adanya satpol PP ataupun papan pengumuman.

 

 

 

 

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *