Kapolsek Kelapa Sambang Duka dan Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolsek kelapa Polres Bangka Barat Iptu AF. Pulungan, SE, melaksanakan kegiatan sambang duka Kekediaman salah satu warga Dusun Baginda Desa Pangkal Beras, Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Senin (29/12/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas Desa Pangkal Beras Brigadir Polisi Sukma Andi Wijaya, untuk menyambangi rumah almarhuma Meliani Binti Lutak (17) warga Dusun Baginda Desa Pangkal Beras, yang meninggal dunia karena sakit Tumor yang telah lama diderita almarhuma.

Pihak keluarga almarhuma menceritakan kepada Kapolsek bahwa almarhuma sempat dirawat Dirumah sakit Muhammad Husain, Palembang Sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Minggu (28/12/2020).

Pada kesempatan ini kapolsek sengaja menyempatkan waktu menyembangi rumah almarhuma karena selain berniat ingin mengucapkan rasa belangsukawa Kapolsek juga sekaligus ingin memberikan sedikit bantuan kepada keluarga almarhuma dan juga memberikan semangat kepada keluarga almarhum agar mengikhlaskan kepergian almarhuma.

Pihak keluarga almarhuma menyambut hangat kedatangan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas desa pangkal beras, yang telah sangat bersimpati atas musibah yang mereka alami.

Salah satu pihak keluarga menyebutkan bahwa mereka sangat tersentuh dengan kepedulian Kapolsek, bukan karena pemberiannya tapi atas apa yang dilakukan Kapolsek telah sedikit menghapuskan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhuma, jarang Ade yang peduli kek kami orang susah ni, baru nila kami nempoh pak dansek yang seger nak ni (bahasa Bangka yang artinya Jarang ada orang yang perduli dengan kami orang susah, baru kali ini kami bertemu dengan Kapolsek yang baik) ucap pihak keluarga.

 

 

 

 

 

Pewarta: Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *