Pertahankan Kualitas Komodity, Kadus dan Nunung ucapkan Terimakasih ke PT Kenzione

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Penyaluran program bantuan pangan non tunai (BPNT) di Desa Cibingbin Kecamatan Cibaliung pada bulan Desember 2020 yang sempat terjadi kegaduhan lantaran ada nya dua supllier kini berujung kebahagiaan.

Hal itu di rasakan Nunung Nurhayati selaku Agen e-waroeng desa cibingbin, dirinya merasa bahagia karena dilema yang melandanya selama ini, dan kini sudah teratasi itupun atas bantuan dari pihak PT kenzione.

“Alhmdlliah saya bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT kenzione yang telah membantu untuk meringankan bahkan menghilangkan beban moral maupun materil.

Bahwasanya Beras yang awalnya menumpuk di rumah saya lantaran supllier dari CV kadu pinang raya (KPR) yang tidak jelas pertanggung jawaban nya kini sudah tiada dan telah di bayar oleh pihak PT kenzione. (29/12/2020).

Namun saya sangat menyayangkan dan merasa kecewa sekali terhadap CV kadu pinang raya karena tidak adanya pertanggung jawab yang jelas.”tutupnya (29/12/2020).

Hal senada di katakan Ade selaku Kadus Desa Cibingbin bahwa, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Kenzione, karena atas bantuan nya beban moral maupun material yang melanda Desa Cibingbin kini bisa terselesaikan dan mudah-mudahan untuk kedepannya tidak terjadi hal seperti ini lagi.

Masih kata ade, sekali lagi saya, mewakili atas nama masyarakat khususnya Desa Cibingbin mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT Kenzione semoga kita selalu menjadi mitra yang baik dan selalu pertahankan kualitas Komodity nya karena selama ini masyarakat kami merasa puas terhadap PT Kenzione.” ucapnya

 

 

 

 

Pewarta : Heru/Agus Triana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *