Ungkap Kasus, Kapolres Lambar berikan penghargaan kepada 23 anggotanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H., memberikan penghargaan kepada 23 personel Polri dari satuan Reserse Narkoba dan Personil Polsek Balik Bukit atas Pengungkapan kasus Narkoba si wilayah Hukum Polres Lampung Barat

Pemberian penghargaan ini guna memotivasi anggotanya dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Penyerahan penghargaan tersebut, bersamaan dengan apel pagi di lapangan Mapolres setempat, pada, Selasa (29/12/2020) yang disaksikan oleh seluruh anggota personil Polres Lampung Barat.

Kapolres mengatakan, reward bukan merupakan hak anggota kepolisian, tetapi merupakan bentuk apresiasi pimpinan, karena telah berhasil mengungkap peristiwa kriminal di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Ia berharap melalui pemberian reward ini maka anggota akan semakin meningkatkan kinerja dan kemampuan, profesionalisme untuk mewujudkan sosok Polri yang sesuai dengan program akselerasi Polri menuju Polri yang mandiri dan dicintai masyarakat.

“Bagi anggota Polres yang mendapat reward, akan menjadi teladan, panutan baik dari kinerja dan kemampuan serta prilaku bagi anggota junior, dan jangan sampai para senior menjadi contoh yang kurang baik,” ujarnya.

“Para anggota junior harus belajar dan mengambil contoh yang baik yang ditunjukkan para senior. dan yang senior selain memeberikan contoh yang baik juga harus memberikan pelajaran kepada junior,” harap Kapolres Lampung Barat, seraya meminta seluruh jajaran Polres Lampung Barat memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *