Danrem 152/Baabullah Pererat Kerja Sama Dengan Wartawan di Maluku Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Danrem 152/Bbl Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan, dirinya dengan PERS akan selalu mempererat tali silahturahmi dengan baik selama dirinya bertugas di Maluku Utara (Malut).

Hal itu dikatakanya saat menggelar acara Coffee Morning dengan insan pers Maluku Utara di Aula Makorem 152/Baabullah, Jalan A.M Sangaji No 1 Maluku Utara,” Rabu (30/12/2020).

Dalam sambutanya Danrem mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerjasama yang selama ini telah terjalin antara Korem 152/Baabullah dengan PERS di Maluku Utara.

“Korem 152/Bbl menyadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Korem kepada seluruh masyarakat, secara objektif dan transparan, ”ungkap Jendral TNI AD Bintang Satu itu kepada semua Wartawan..

Sementara itu, Wartawan senior perwakilan dari salah satu media, Abdul Fatah menyampaikan bahwa seluruh insan pers yang hadir dalam acara kali ini mengapresiasi secara positif acara coffe morning tersebut.

“Melalui kegiatan ini dapat menjaga silaturahim dan hubungan antara Insan Pers dengan TNI, khsusunya jajaran Korem 152/Baabullah agar semakin akrab dan terjaga. Hal tersebut juga dikarenakan sejauh ini telah terjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan anggota yang di lapangan, utamanya anggota prajurit Penerangan Korem 152/Bbl,” tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan coffe morning ini juga dihadir oleh Kasrem 152/Babullah, Kolonel Inf Wawan Subarjo S.Sos., M.Si., para Kasi Korem 152/Bbl, Kapenrem 152/Bbl serta Insan Pers Maluku Utara.

 

 

 

 

 

Pewarta : Sahwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *