Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi, Kapolsek Bajeng Gowa Sampaikan Hal ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Dalam rangka pengamanan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu hapid hadiri Rapat Koordinasi, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan Rapat Koordinasi bertempat di Aula Juluatia Mako Ramil 06/Bajeng, dipimpin oleh Danramil 06/Bajeng, Kapten CBA Edi Sudarsono dan turut hadir Wakapoksek Bajeng Iptu hapid, Kepala Desa Tangkebajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Rapat hari ini dimaksudkan untuk membahas peningkatan ancaman kerawanan jelang Natal dan Tahun Baru 2021, sehingga dibutuhkan pembahasan secara bersama, guna mengetahui kesiapsiagaan dan sinergitas kita,” kata Kapolsek.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bajeng menyampaikan bahwa pihak Polsek Bajeng tidak akan mengeluarkan izin keramaian untuk perayaan malam Tahun Baru 2021, Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid19.

“Kebijakan tersebut dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid19, agar tidak semakin meluas, khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng,” kata Kapolsek.

 

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *