Polda Sulawesi Selatan bagi Rompi khusus kepada wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan membagi rompi khusus kepada wartawan di wilayah Kota Makassar untuk mencegah terjadinya tindak kekerasan saat menjalankan tugas di lapangan.

“Untuk menghindari kesalahpahaman di lapangan dan memberikan tanda kenal awak media khususnya saat melakukan peliputan aksi unjuk rasa, sehingga Polda Sulsel berikan rompi bertulis Pers di depan dan belakang,” kata Kasubbid Humas Polda Sulsel Kompol Muh. Arsyad, di sela-sela penyerahan rompi kepada wartawan MITRAPOL.com, di Mako Dit Polairud Polda Sulsel, di Makassar, Rabu 30/12/2020.

Kapolda Sulsel serahkan rompi khusus secara simbolis kepada perwakilan wartawan Mitrapol Armand Arhas

Ia mengatakan, rompi yang dibagikan kepada awak media atau wartawan agar dapat digunakan saat melakukan peliputan di lapangan, khususnya saat meliput aksi unjuk rasa.

“Tolong rompi yang diberikan dipakai saat meliput di lapangan, apalagi saat meliput aksi unjuk rasa yang penuh risiko dan sewaktu-waktu dapat berubah menjadi anarkis,” katanya.

Penyerahan rompi di serahkan langsung secara simbolis oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam kepada tiga orang perwakilan dari media online, cetak dan Televisi di sela-sela kegiatan jumpa pers akhir tahun 2020.

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *