Ada apa? Kapolres beserta Dandim 0429/Lamtim datangi Posko DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Lampung Timur telah sukses digelar pada 9 Desember lalu.

Pada pemilihan Bupati – Wakil Bupati di Kabupaten Lampung Timur,ditetapkan bahwa paslon DA-DI ( Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi ) ditetapkan KPU Lampung Timur sebagai pemenang.

Kehadiran kedua Pimpinan TNI-Polri tersebut dalam rangka silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Keduanya langsung disambut Hi.Dawam Raharjo dan Hi.Azwar Hadi di posko pemenangan, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kamis (31/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK menyampaikan, ucapan selamat atas terpilihnya pasangan DA-DI.

“Pilkada telah usai dan berjalan dengan baik,aman serta kondusif. Oleh karena itu mari kita bersatu untuk membangun Kabupaten Lampung Timur.Saya ucapkan selamat kepada keduanya,” ujar Kapolres.

Ditambahkan,Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lampung Timur, telah usai dan berjalan dengan baik.

“Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lampung Timur berjalan sukses, aman serta kondusif. Hal ini tidak lepas atas kerjasama yang baik antara pihak keamanan dan para paslon Bupati serta pendukung. Tentunya pula atas kesadaran masyarakat di Kabupaten Lampung Timur. Kami berharap hingga pelantikannya nanti dapat berjalan dengan baik. Saya ucapkan selamat kepada Pasangan DA-DI,” ungkap Dandim.

Sementara itu Hi. Dawam Raharjo bersama Hi. Azwar Hadi sebagai pemenang pilkada Lampung Timur, memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas pelaksanaan pilkada berjalan aman.

” Selamat datang kepada Dandim dan Kapolres.Dalam silaturahmi ini ,kami sangat mengapresiasi kepada jajaran TNI Polri atas kerja kerasnya.Sehingga pelaksanaan pilkada di Lampung Timur berjalan aman dan kondusif hingga pelantikan.Selain itu,mohon dukungan dan masukan serta saran kedepan,” tutup Hi. Dawam.

 

 

 

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *