CV Kadu Pinang Raya undang Muspika dan Agen E-waroeng untuk makan bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Lagi-lagi program bantuan pangan non tunai (BPNT) di kecamatan Cibaliung makin carut-marut.

Hal ini di ketahui dari pemberitaan-pemberitaan yang terbit dibeberapa media online. Disamping itu adanya rumor perihal undangan ke beberapa pihak yakni, TKSK, agen e-waroeng, para kepala desa bahkan dihadiri oleh Sekmat Cibaliung.

Kejadian ini sungguh sangat mengherankan dan menjadi sebuah tanda tanya bagi para sosial control apalagi undangan tersebut dilakukan oleh CV Kadu Pinang Raya (KPR).

Perihal tersebut dikatakan salah satu agen e-waroeng berinisila AI, yang ikut hadir dalam acara itu, dirinya membenarkan bahwa, Ia mendapatkan undangan dari Owi (Entus) yang mengaku dirinya dari CV Kadu Pinang Raya (KPR) dan acara tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Desa (perwakilan) dari masing-masing desa se-Kecamatan Cibaliung tanpa terkecuali.

“Benar pak, saya diundang sama bapak Owi (Entus) melalui telepon seluler dan saya ikut menghadiri acara tersebut, disana hadiri seluruh Kepala Desa (perwakilan) se-Kecamatan Cibaliung tanpa terkecuali, hanya Kepala Desa Cibingbin yang tidak hadir karena (sakit),” jelasnya.

Masih kata AI,”Selain kepala desa acara tersebut dihadiri oleh TKSK dan Bu Sekmat, intinya membahas tentang supllier di Tahun 2021 dan pengarahan agar agen e-waroeng supllier ke CV Kadu Pinang Raya (KPR).”

Lanjut AI,”Namun untuk bulan ini di Tahun 2020 saya ke PT Kenzione, cuma untuk saat ini di tahun 2021 saya belum memutuskan,” tuturnya ke awak media via telphon selular. Rabu (30/12/2020).

Sementara itu entus saat di konfirmasi via WhatsApp nya mengatakan bahwa acara tersebut hanya Babancakan saja, singkatnya

 

 

 

 

 

Pewarta : Heru/Agus Triana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *