Gelar Patroli jelang malam Tahun Baru, Wakapolres Tanggamus Pimpin Apel Gabungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Menjelang pergantian tahun, Polres Tanggamus bersama TNI dan Satuan Tugas Covid-19 Pemkab Tanggamus akan melaksanakan patroli skala besar di wilayah hukumnya.

Sebelum pelaksanaan patroli tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang di gelar di rest area Gisting, Kamis (31/12/2020).

Apel dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati, SH. SIK mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, SIK dengan diikuti oleh pejabat utama dan perwira Polres Tanggamus serta perwira Kodim 0424/TGM.

Adapun personel gabungan yang mengikuti apel terdiri dari peleton TNI, gabungan Polres Tanggamus, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Tanggamus.

Wakapolres Kompol Heti Patmawati dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personel gabungan dalam pelaksanan tugas agar memperhatikan keselamatan serta mematuhi prokol kesehatan.

“Covid-19 belum hilang. Kita akan bertemu dengan banyak orang untuk itu agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kompol Heti Patmawati.

Menurut Wakapolres, walaupun tempat wisata ditutup untuk umum, namun agar tetap mengantisipasi adanya kerumunan warga menyambut tahun baru 2021 sehingga harus ada langkah yang dilakukan.

“Bagaimana batas penindakan menemukan kerumunan masyarakat yang menyambut tahun baru. Kerawanan laka apabila ada yang melakukan konvoi, semua harus menyikapinya,” tegasnya.

Pada amanat penutupnya, kembali Wakapolres berpesan agar personel menjaga diri sendiri, rekan-rekannya, bersamaan dengan melaksanakan ops yustisi.

“Maksimalkan patroli hingga ditentukan jam berapa. Apabila ada kendala di wilayah polsek agar melaporkan ke padal. Jaga keselamatan, jaga kesehatan, tidak kalah penting keselamatan dan kesehatan masyarakat,” pungkasnya.

Usai apel gabungan akan selanjutnya nanti malam akan dilaksanakan patroli skala besar Polres Tanggamus, Polsek Jajaran bersama TNI Kodim 0424/TGM dan Satgas Covid-19 Tanggamus.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Mashuri/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *