Hati-hati ! Ada Lubang Besar di Jalan Raya AR.Prawira Negara Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Lampung – Pengguna kendaraan bermotor terutama pengendara roda dua (sepeda motor) harus berhati-hati saat melintas di jalan raya AR Prawira Negara Kota Metro. Pasalnya, di jalan raya ini ada lubang cukup besar dan dalam, yang sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Riyanto (45), penjual kue disekitar lokasi mengatakan, akibat jalan tersebut sering terjadi lakalantas dan belum ada penanganan dari pemerintah.

“Jalan ini sudah sering diperbaiki oleh warga dengan cara ditambal dengan semen,tetapi kembali rusak.Selain itu,sudah banyak orang kecelakaan jatuh dari motor disini.Namun perhatian dari pemerintah seperti memberi tanda rambu ataupun perbaikan selama ini,belum ada.Kami khawatir akan terus ada korban, apalagi malam hari,” ujar Riyanto kepada Mitrapol.com,Kamis ( 31/12/20) pagi.

Pantauan awak media dilapangan, saat ini jalan rusak tersebut hanya dipasang tanda seadanya oleh adalah warga sekitar.Selain itu ,kurangnya penerangan diwilayah tersebut,menjadikan lubang dan tanda tidak terlihat oleh pengendara motor dimalam hari.Apabila hal ini tidak segera ditangani oleh dinas terkait,maka dikhawatirkan akan ada jatuh korban kembali akibat lakalantas.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *