Jelang pergantian malam,polsek Patia lakukan apel Gabungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolsek Patia melakukan Apel gabungan dengan anggota koramil yang dipimpin oleh AKP Samsuri selaku Kapolsek Patia melakuakan Apel gabungan untuk melaksanakan patroli menjelang malam tahun baru 2021.

Aparat gabungan Polsek patia berjumlah 12 personil dan 2 personil anggota koramil ini,akan melakukan pengamanan malam Tahun Baru, diwilayah hukum polsek Patia dan sekitarnya.

Untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan merayakan malam pergantian malam tahun baru,kita akan melakukan patroli dan menyasar wilayah hukum polsek Patia agar selalu mengikuti protokes untuk pencegahan dan memutus penyebaran virus yang sedang melanda dunia ini,tegas Kapolsek.jumat,31/12/20.

Apabila ada kerumunan warga untuk di himbau jaga jarak mengingat masih adanya pandemi covid 19.

Dikatakan Kapolsek, seluruh pasukan telah diberikan penjelasan tentang cara bertindak dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun dengan konsep penegasan protokes pencegahan penyebaran covid-19.

“Kita meminilisir kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid. Kebijakan Pemerintah tidak ada perayaan malam tahun baru,” ungkapnya.

Hindari tindakan-tindakan yang kontra produktif seperti kekerasan verbal maupun fisik. Perlakukan masyarakat secara humanis karena sejatinya operasi ini adalah operasi kemanusiaan,” katanya.

Kami mengimbau, masyarakat agar melaksanakan aktivitas malam tahun baru di rumah bersama keluarga. “Malam tahun baru tetap di rumah bersama keluarga. Mudah-mudahan malam pergantian tahun berjalan aman dan kita bisa meminimalisir penularan Covid,” tandasnya.

 

 

 

 

Pewarta : R. Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *