Candra Damopolii, Berharap di 2021 Wabah Covid-19 Berlalu

  • Whatsapp
foto: Candra Damopolii

MITRAPOL.com, Kotamobagu Sulut – Kita baru saja melewati tahun yang penuh dengan Lika dan liku kehidupan dimana di tahun 2020 kita dihadapkan dengan berbagai macam persoalan hidup, bukan hanya di Indonesia tapi hampir seluruh dunia merasakan teguran sang langit dengan adanya wabah Virus Covid 19.

Dimasa Pandemi ini semua aktivitas dibatasi dalam setiap sisi, hantaman Ekonomi Global seakan tidak bisa kita hindari dimasa itu. Dunia digoncang, di uji, siapa yang kuat dialah yang mampu bertahan.

Tahun 2020 kita juga suda melewati pesta Demokrasi dengan adanya Pilkada serentak dan melahirkan pemimpin baru didalam setiap daerah, tentunya itu tidak lepas dari usaha setiap partai Politik dalam memenangkan pasangan calon mereka. Setelah pesta demokrasi usai, muncul juga kasus kasus besar dengan ditangkapnya beberapa Menteri di Kabinet Jokowi, ini menandakan mental pemimpin kita masih sangat rendah karena korupsi masih tetap meraja lelah. Apakah kita tidak bisa lepas dari Korupsi? Jawaban itu ada pada diri kita sendiri, apakah akan menjadi baik atau jahat tergantung kita memilih yang mana.

Tahun ini 2021 merupakan tahun harapan, banyak harapan dan keinginan di tahun yang lalu akan memberikan kita semangat baru untuk bisa bertahan dan kompetisi di tahun ini. Apa yang menjadi harapan kita? Tentunya kita berharap pertama, Covid 19 segera berakhir agar Dunia segera pulih dan aktivitas pun kembali seperti sedia kalah. Ekonomi dipulihkan, kehidupan Normal kembali sehingga pekerjaan yang tertunda di tahun 2020 bisa kita selesaikan di tahun 2021.

Akhir kata Tetap Sehat dan tetap terus berjuang.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *