Kapolsek Melakukan Pengecekan Situasi Pelabuhan Penyeberangan Tanjung Kalian Mentok

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H, selaku Kepala Pos Pelayanan Tanjung Kalian melakukan pengecekan Jelang pergantian Tahun Baru 2021, dan memantau aktivitas penyebrangan di pelabuhan Tanjung Kalian. Kamis (31/12/2020).

Kapolsek muntok AKP Taufik Zulfikar,S.H Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S,IK mengatakan kegiatan pemantauan ini dilakukan untuk memantau arus penyeberangan di pelabuhan Tanjung kalian Menjelang akhir pergantian Tahun baru agar tidak ada penumpukan baik kendaraan atau pun penumpang, apalagi sekarang ini sedang mewabahnya Covid 19, sehingga tidak menimbulkan claster baru.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan atau pun masyarakat yang akan melakukan penyebrangan agar selalu mematuhi Prokes.

Di samping menjalankan pemantauan arus, juga di harapkan melaksanakan pengaturan pagi sesuai program Kapolri tentang Promoter Anggota yang di lapangan.

Harapan Kapolsek Muntok semoga perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kali ini aman, lancar, terkendali, dan tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah Polres Bangka Barat khususnya wilayah kecamatan Muntok, pungkas Kapolsek

 

 

 

 

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *