Lepas Tahun 2020 di Halteng Dikawal Ketat Aparat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Telah di laksanakan apel gabungan TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Halmahera Tengah Halteng di lanjutkan patroli dalam rangka mengantisipasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah malam lepas tahun 2020 dan perayaan malam tahun baru 2021 dibeberapa tempat dalam Kota Weda. Kamis 31 Desember 2020 pukul 22:00 Wit.

Pejabat yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain
Kapolres Halteng AKBP Nico A. Setiawan beserta jajaran
Dandim 1512/Weda Letkol Arm Budi Satria beserta jajaran
Ka Rutan kelas II B Bapak Suprianto Dan Sekretaris Kasatpol PP Mursifa Soleman.

Pukul 22.00 Wit dilaksanakan apel gabungan yang di pimpin oleh Kapolres Halteng namun Diharapkan pada pelepasan tahun baru kali ini tidak seperti sebelum2nya yaitu perkumpulan anak-anak muda di jalan dengan motor yang kenalpotnya sudah di ganti racing.

Patroli kali ini tidak harus cepat karena tugas kita membubarkan kerumunan Khusus untuk anggota patroli yang menggunakan kendaraan roda 2, bilamana mendapati motor yang mulai bergerombol harus memepet dan memberhentikannya untuk di berikan arahan dan diberi masker jika mereka tidak memakai masker.

Pukul 22.10 Wit rombongan berangkat dari Mapolres Halteng dengan rute Jalan poros depan SMA N 1 Halteng Taman KM 3 perumahan Dewan Pendopo Falcino Pelabuhan Weda PLN Perumahan 100 Mapolres Halteng.

 

 

 

 

 

Pewarta : Fandi/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *