PT. IKPP Serang serahkan bantuan Tempat Cuci Tangan, Sabun dan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang – Pandemi Covid- 19 tampaknya sampai saat ini belum memberikan sinyal yang baik, pemberitaan masih dihiasi dengan meningkatnya jumlah pasien positif covid – 19.

Namun dalam menghadapi pandemi ini kita juga harus tetap optomis dengan mengikuti himbauan dari pemerintah, kita sebagai masyarakat harus ikut melakukan gerak-gerakan yang mendukung program pemerintah dalam menangggulangi dan menangani wabah covid_19.

Salah satu program yang dicanangkan oleh pemerintah, adalah 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman 1-2 meter, demikian dikatakan Dani Kusumah selaku Kepala CSR PT. Indah Kiat Serang, saat melaksanakan aksi sosial pemberian bantuan sarana tempat cuci tangan dan pemberian ribuan masker kepada 12 desa se-Kecamatan Kragilan. Selasa (22/12/2020).

PT. Indah Kiat Serang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang penanganan dan pencegahan covid-19 sering melakukan kegiatan sosial, diantaranya dengan melakukan kampanye kesehatan berupa pemasangan spanduk penanggulangan covid-19, dan pemberian bantuan sarana tempat cuci tangan dan pemberian ribuan masker.

Hal ini dikarenakan masih maraknya masyarakat yang kurang peduli tentang pentingnya penanganan bahaya covid-19, maka dari itu PT. Indah Kiat Serang tergerak untuk melakukan aksi kampanye kesehatan yang nantinya bisa berdampak baik bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

Dani menjelaskan, pembagian bantuan tempat cuci tangan, sabun dan masker di lakukan oleh tim CSR dengan sangat tertib sesui dengan protokol kesehatan, tetap memakai masker dan juga menjaga jarak aman dalam berkomunikasi dengan masyarakat.

Semoga dengan adanya bantuan tempat cuci tangan, sabun dan masker yang dilakukan oleh indah kiat Serang. Masyarakat menjadi lebih peduli akan pentingnya menjaga kebersihan di kala pandemi-19, imbuh Dani.

 

Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *