Sat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Leaflet dan Masker di Jalinbar Batu Kramat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Dalam rangkaian Operasi Lilin Krakatau 2020, Sat Lantas Polres Tanggamus melaksanakan kampanye keselamatan di wilayah hukumnya, Sabtu (2/1/2021).

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH mengungkapkan, kampanye keselamatan dengan membagikan leaflet himbauan tertib lalu lintas dan stiker ‘ayok pakai masker’.

“Kegiatan hari ini dilaksanakan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Batu Kramat, Kota Agung Timur,” kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Lanjut Kasat, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga melakukan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

“Kesempatan tersebut, juga dilakukan pembagian masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Kasat menegaskan, seluruh rangkain tersebut bertujuan gar terciptanya Kamseltibcar Lantas, pengguna jalan mematuhi peraturan lalulintas, mematuhi protokol kesehatan serta pengemudi dan pengguna jalan merasa nyaman.

“Tujuan juga untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi lalu lintas serta mencegah penyebaran virus covid-19,” tandasnya.

 

 

 

 

Pewarta : Mashuri/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *