Kapolsek Anyar tertibkan parkir liar Pantai Bandulu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cilegon – Kapolsek Anyer bersama Bhabinkamtibmas Desa Anyar Aipda Deni Anosika melakukan penertiban dari parkir liar di Jalan Raya Bandulu Anyar depan Hotel Tubagus sampai dengan depan Hotel Marbella Anyar. Sabtu (2/01/21).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.,SH, melalui Kapolsek Anyar AKP Bhakti Yasa Saputri, SH bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan penertiban parkir liar di bahu Jalan didepan Hotel Tubagus dan Marbella Anyar.

“Parkir liar ini dilakukan oleh warga bandulu kepada para pengunjung Pantai yang bisa menganggu arus lalu lintas jalur wisata,” ujar Bhakti ke awak media saat dimintai keterangannya dilokasi penertiban.

Kita menegaskan kepada pelaku parkir liar dengan menyampaikan parkir ini ilegal karena tidak ada legalitasnya berupa kartu parkir/Restribusi Pajak harusnya ada legalitasnya yang diketahui oleh Dishub.

Agar pengelola Parkir menciptakan situasi aman baik kriminalitas maupun kemancetan Lalu lintas. Tidak diperbolehkan parkir kendaraan R2 di bahu Jalan karena akan menganggu arus lalu lintas yang lewat.Menjaga Protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Covid 19, tegasnya

Kita sebagai pihak kepolisian ingin selalu menciptakan Kamtibmas yang baik masyarakat, mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 yang melanda dunia ini, tuturnya.

 

 

Pewarta : R. Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *