Penemuan Mayat Tanpa Identitas Disungai Ogan Desa Tanjung Dalam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Kab OKU – Masarakat di hebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas pada, Minggu 03/01/2021

Menurut informasi yang di dapat dari saksi yang menemukan, Yadi 36 Th warga Desa Tanjung dalam, dan bersama Isroni,40 Th Ayim,35 thn berasal di desa yang sama. Kemudian mereka bertiga berusaha mengevakausi mayat hingga mengikat pakai tali dan membawa mayat tersebut dengan menggunakan perahu miliknya kepinggir sungai di desa lubuk batang baru.

Menurut keterangan ke tiga saksi setelah berada di pinggir sungai lubuk Batang baru, saksi langsung menghubungi warga dan pihak kepolisian Polsek dan Babinsa Koramil di lubuk batang. Mendapat adanya laporan penemuan mayat tersebut personil piket lubuk batang langsung menuju TKP penemuan mayat.

Selanjutnya personil lubuk batang baru langsung menghubungi Unit INAFIS Polres OKU untuk melakukan evakuasi bersama tim personil polres OKU dan Koramil dan bersama masarakat Lain nya, Dan langsung membawa mayat tersebut ke ruang jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Saat di konpirmasi Unit Inafis sat Reskrim polres OKU lewat sambungan telpon seluler bahwa jenazah sudah di semayamkan di kamar jenazah RSUD Sutowo Baturaja guna di otopsi.” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Pewarta :TIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *