Kapolres Bangka Barat Pimpin Korps Raport kenaikan pangkat 48 Personel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Sebanyak 48 Personel Polres Bangka Barat terima kenaikan pangkat dalam Upacara Korp Raport yang digelar di Halaman Mapolres Bangka Barat pada. Senin (04/01/2021).

Proses kenaikan pangkat terhadap 48 personel Polres Bangka Barat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dan diikuti oleh Wakapolres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Kapolsek beserta jajaran, dan anggota Polres Bangka Barat.

Disampaikan sebanyak 48 personel Polres Bangka Barat yang naik pangkat pada hari ini terdiri dari 2 orang AKP yang naik pangkat ke Kompol, Iptu ke AKP sebanyak 2 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 5 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 14 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 6 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 15 orang.

Kapolres Bangka Barat menyebutkan jika kenaikan pangkat ini berlangsung atas dedikasi juga semangat kerja yang telah dicapai dan dilakukan secara pasti dan konkret oleh setiap anggota, saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima amanah dengan kenaikan pangkat ini, semoga menjadi momentum untuk motivasi dan tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada nusa, bangsa dan negara,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Saya berharap kepada personel yang mendapat kesempatan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi ini agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas, dan juga berharap agar dapat menambah motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi disertai dedikasi yang tinggi, pungkas Kapolres Bangka Barat

 

 

Pewarta: SR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *