Kapolres Lambar Pimpin Upacara kenaikan pangkat 73 Personil Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi S.IK.,M.H., memimpin Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Lampung Barat bertempat dilapangan Mapolres Lampung Barat Pekon (Desa) Watas Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Senin,(4/1/2021) Pukul 07.15 Wib.

Adapun Personel yang naik pangkat terdiri dari AKP ke Kompol 1 Personel, IPTU ke AKP 2 personel dan Ipda ke Iptu sebanyak 4 personel. Kemudian bintara dari Aiptu ke Aipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 15 personel, Bripka ke Aipda 9 personel.

Selanjutnya, Brigpol ke Bripka 21 personel, Briptu ke Brigpol sebanyak 4 personel serta Bipda ke Briptu 16 Personel. dengan Total 73 Personil Polri jajaran Polres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi S.IK MH dalam arahannya menyampaikan, Pada Upacara Kali ini Polres Lampung Barat melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat dengan Jumlah 73 Personel Dengan Berpindah Tingkat dan Setingkat Lebih Tinggi.

“Saya atas nama Pribadi dan Polres Lampung Barat mengucapkan Selamat Kepada Personel yang Naik Pangkat, kenaikan Pangkat merupakan Reward dari Kinerja dan Loyalitas yang diberikan Pimpinan Kepada Anggota yang Berdedikasi Tinggi selama Masa Bakti dan Masa Kerja yang telah dilewati”Ucap Kapolres.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi S.IK MH., Wakapolres Lampung Barat Kompol Dwi Santosa.SH.,Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra. SH.,Kabag Ren Polres Lampung Barat Kompol Subandi SH.,Kabag Sumda Polres Lampung Barat Kompol AKP Abdurahman.,Kasat Reskrim AKP Made Silpa Yudiawan SH S.IK.,Kasat Intelkam AKP Dyvia Ardianto S.IK.,Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setiawan.,Kasat Res Narkoba Iptu Wedi Sudarji, SH.,Kasat Sabhara Iptu Mulyadi.,Kasat Binmas Iptu Suherman. SH., Kasat Polair Iptu Zulkifli.,Kasi Propam IPDA Ucok Fransiskus SH MH.,Para Kapolsek Polres Lampung Barat.,Anggota Polres Lampung Barat.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *