Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Laksanakan Pendampingan Pembagian BLT DD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dengan Tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) Babinsa Desa Pegagan kidul dari Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon, Serda Abdullrahman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Aipda Moh.Carmo melaksanakan pengamanan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap l, ll, dan lll. Bertempat di Aula Kantor Desa Pegagan kidul Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Selasa (05/01/2021).

Secara simbolis Para perangkat desa Pegagan kidul didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyeranhkan langsung pada warga terdampak covid-19, sebanyak 112 KK yang dibagikan sekaligus langsung 3 bulan sebesar Rp. 300.000 x 3 bulan, Jadi Setiap KK menerima BLT DD sebesar Rp. 900.000.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Abdullrahman menyampaikan pada warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan yakni dengan cara 3M, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker,”ujarnya.

Semoga bantuan Dari Dana Desa tersebut dapat digunakan dengan baik, dan bermanfaat bagi warga untuk mengurangi beban biaya hidup sehari hari warga terdampak covid-19.” Tukas Serda Abdullrahman

 

Pewarta: Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *