Derek, Diduga RL Punya peranan Penting di PETI Potolo

  • Whatsapp
foto: Derek Ismail LP2KP

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Lembaga Pemantau Pembangunan dan kinerja pemerintah LP2KP Derek Ismail Selasa 05/01/21

Kepada Mitrapol, Derek menduga bahwa RL alias Rio Lewan punya peranan penting di PETI Potolo, mulai dari Observasi hingga pengarukan alat berat di bawah kendali RL. “RL punya peranan penting di Lokasi Potolo, karena kami menduga kendali alat berat beliau yang kendalikan,” ujar Derek,

Derek pun meminta agar Polres bisa melihat ini, bukan hanya terfokus pada Bos besar saja, tapi bisa melihat hal kecil yang justru punya pengaruh besar.

“Polres jangan terfokus yang besar dan melupakan yang kecil paling penting,” katanya. Diketahui RL adalah putra dari Bos Potolo Gusri.

Karena waktu GL di tahan oleh Polres, RL yang memegang kendali dalam menjalankan tambang menggantikan ayahnya. “Jadi Kami minta Polres bisa memanggil RL karena pengrusakan Hutan di Lokasi Potolo suda sangat memprihatinkan, sebelum ada yang dikorbankan,” Kata Derek kepada Mitrapol.

Katanya lagi ia menduga jika Polres tidak berani menindak RL karena di duga ada Upeti dari Potolo. Dan Ketika dikonfirmasi RL alias Rio tidak membalas dan mengangkat telpon.” Tutupnya

 

 

Pewarta : (Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *