Jelang Tahun Baru pedagang Ikan Muara Angke kebanjiran Pembeli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jelang Tahun Baru 2021 Pedagang Ikan Muara Angke kebanjiran rejeki dari para pembeli yang datang silih berganti Senin (04/01/21)

Pedagang ikan yang berada di Belakang Resto Apung sangat merasakan ampak positif dari adanya parkiran di sekitar Area itu.

Pasalnya untuk akses pengunjung yang datang ke pasar Ikan Muara Angke Sangat dekat membuat pengendara Nyaman saat berbelanja.

Parkiran yang berada di sekitar Resto apung membuat Akses pembeli lebih mudah dan efisien dalam melakukan pembelian Ikan, Karena posisi pedagang ikan tidak Jauh dari Area Parkirnya. Jelas membuat Omset pedagang ikan sekitar Kebanjiran Pembeli.

Menurut salah Satu pedagang Ikan Badar yang berjualan disekitar, “saya sangat merasakan nikmat rizki yang berlimpah beberapa hari Jelang malam Tahun Baru, penjualan Meningkat, dari beberapa Bulan lalu.

Untuk adanya pemberitaan yang diberitakan oleh salah satu media, Terkait yang diduga Pungli Parkiran kendaraan itu gak benar Pak, Justru kami para pedagang sangat terbantu dengan dibukanya Area Sekitar Resto Apung yang digunakan untuk parkiran pengunjung yang ingin membeli ikan. dipasar ini,” Kata Badar

Kita seluruh pedagang ikan yang berjualan memohon untuk dapat dibuka sementara Area parkir Resto Apung Guna memudahkan pengunjung untuk parkir Agar tidak terjadi kemacetan,” Terang Badar

Disisi lain Rustam Pedagang Kepiting pun membantah, Jika disekitar Area parkir itu ada pungli Pak” Namanya kita sudah dibantu menertibkan kendaraan, Pengunjung yang ingin Belanja ikan pun pasti berterimakasih dan memberikan Imbalan, Jadi sama-sama diuntungkan Buat saya itu bukan pungli,”Tegas dia

Soal biaya parkir mobil disekitar wilayah saya gak pernah meminta paksa untuk minimal sekian – sekian, engga pak dikasih syukur gak dikasih bukan Rejeki Saya,”Kata Jurnali Juru parkir Malam itu.

“Saya kembali tegaskan tidak ada pungli ya Pak pada malam itu kesukarelaan Aja Pak dari para pengunjung atau pemilik kendaraan yang parkir di sekitar Area Resto Apung,” Tutup Dia

 

 

Pewarta : Semy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *