Ketua DPC HANURA Cirebon sambangi Rumah Pengurus yang ambruk terkena Hujan Deras dan Angin Kencang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Hati Nurani Rakyat Yoga Setiawan SE sekaligus Ketua DPC Partai HANURA mengunjungi rumah salah satu pengurusnya yang ambruk terkena musibah akibat diguyur hujan deras beberapa hari yang lalu.

Saito merasa kaget setelah pulang rapat dari DPC melihat rumah dibagian dapur hingga tengah rumahnya ambruk. Atas kejadian ini semua peralatan Dapur dan sebagian perabot rumah tangga lainnya seperti Kulkas, Audio Visual dan TV Hancur. Senin (4/01/2021).

Hingga berita ini diturunkan penyebab ambruknya rumah Pa Saito (Pengurus DPC) yang beralamat di Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon Jawa Barat belum ada kepastian yang jelas, namun diduga usia bangunan itu sudah puluhan Tahun hingga rapuh ditambah dua hari diguyur hujan sehingga terjadi Ambruk, tidak ada korban jiwa dalam Musibah ini namun perabot rumah tangga mengalami rusak berat dan ditaksir kerugian atas musibah ini sekitar Rp. 50 jutaan. Setelah Mitrapol mengikuti kunjungan Yoga Setiawan SE ke rumah korban.

Yoga Setiawan SE atau Mas Yoga (sapaan) merasa terkejut setelah mendapat informasi dari WAG “Sedulur Dpc Hanura Kabupaten Cirebon…”. Yang menginformasikan bahwa rumah Pengurus / Kader HANURA Pa Saito ambruk, rasa prihatin Pa Dewan disampaikan lewat Sudarto (Sekretaris) saat dirinya berada di Bogor, in Sya Alloh saya akan menyambangi rumah Korban di Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon. Bahwa dirinya akan mengunjungi rumah Pa Saito setelah pulang Kunjungan kerja dari Bogor, Jelas Yoga Setiawan melalui pesan singkat WhatsApp kepada Sudarto.

Lebih lanjut Yoga Setiawan merasa prihatin atas musibah yang menimpah Ang Saito (Staf Pengurus Dpc) dan akan menginformasikan kejadian musibah yang menimpa rumahnya ke Dinas BASNAS di Kabupaten Cirebon, dirinya akan memfasilitasi pengajuan Pa Saito agar supaya segera direalisasikan bantuannya melalui Proposal yang sudah dikirim lewat Kantor BASNAS, ujar Yoga Setiawan

Hadir dalam kunjungannya ke rumah Ang Saito Yoga Setiawan SE didampingi Satgas Hanura dan beberapa Pengurus yang lainnya seperti Sudarto (Sekretaris), Yanto (Korwil 2) Divisi Humas Ara Sadikin dan Ketua BPD Desa Danawinangun Eka.

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *