Postingannya sudutkan Kepolisian, Sat Reskrim Polres Bangka Barat panggil pemilik akun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Karena postingannya menyudutkan personil kepolisian, Sat Reskrim Polres Bangka Barat melakukan pemanggilan terhadap pemilik akun berinisial AD. Senin (04/01/2021).

Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan SH.,S.IK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.IK, mengatakan, Status dan narasi yang bertuliskan “Pengharap Rupiah dari PT. Timah” dinilai menyudutkan pihak kepolisian karna diposting dalam Akun Facebook berinisial Ad, yang merupakan Warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok Bangka Barat.

Dipostingannya, AD juga melampirkan sejumlah foto anggota kepolisian Polres Bangka Barat, saat situasi waktu itu sedang mengamankan jalannya aksi demo penolakan KIP dikantor Desa Belo Laut.

Dalam waktu dekat penyidik juga berencana meminta keterangan ahli, guna memastikan, apakah postingan yang dilakukan AD tersebut masuk dalam pelanggaran Undang Undang ITE.

Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan.SH.,S.IK, meminta masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, jangan seperti yang dilakukan AD ini karena terkait beberapa postingan di FB, intinya yang diunggah oleh warga Desa Belo Laut ini merugikan pihak kepolisian, apalagi yang mempostingnya ibu-ibu dan kami temukan sendiri, terang Kasat Reskrim

 

 

Pewarta: SR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *