Taqwa Muller resmi menjadi Plt.Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Luwu Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Muhammad Taqwa Muller resmi dilantik menjadi Plt.Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Luwu Timur yang dibuktikan dengan penyerahan SK dari ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di gedung Hotel Novotel, Makassar. Selasa, 05/01/2020

Taqwa yang merupakan anggota DPRD Provinsi SulSel itu menerima SK dengan Nomor: Kep.013/DPD.I/PG/XII/2020 tentang Pemberhentian dan Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur.

“SK sudah saya terima, selanjutnya kami menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar di kabupaten Luwu Timur untuk bersama-sama membesarkan partai ini sehingga dapat berperan aktif dalam kemajuan pembangunan di wilayah kita masing-masing”,Ujar Taqwa melalui telepon genggamnya.

Selain menjadi anggota DPRD Provinsi SulSel dari partai Golkar, Taqwa juga tercatat sebagai wakil sekretaris bidang Pemenangan Pemilu Sul-Sel XI wilayah Luwu,Lutra,Lutim dan Kota Palopo DPD Partai Golkar Provinsi Sul-Sel.

SK yang diterima oleh Taqwa ditandatangani oleh Ketua DPD I Partai Golkar, DR.HM Taufan Pawe, SH.MH dan Sekertarisnya.

Sebelum penyerahan SK kepada Taqwa, terlebih dahulu dilakukan kegiatan konsolidasi fraksi se-Sulsel Partai Golkar.

 

 

Pewarta: Adri/Arm.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *