Buka dimasa PSBB, pemerintah Kota Tangerang dipinta tindak tegas Gria Pijat New Inter

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Pemerintah sedang gencar-gencarnya meminimalisir penyebaran Virus Corona, Covid-19, namun amat disayangkan masih ada saja Pengusaha Spa dan Gria Pijat melakukan aktivitas seolah tak menggubris intruksi pemerintah Pusat.

Seperti Gria Pijat Spa New Inter dimana ditengah pandemi masih membuka Layanan Pijat Spa yang dimana aktifitas kontak langsung pasti terjadi secara fisik.

Pemerintah kota Tangerang diminta tindak tegas dalam menyikapi hal tersebut untuk melakukan penyegelan atau memberikan sanksi Agar usaha seperti ini dapat mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah pusat saat ini

Kebijakan pemerintah dalam menutup beberapa sektor usaha seperti Spa atau Gria pijat sebagai upaya memutus penyebaran Covid 19, sepertinya tidak berjalan mulus. Hal tersebut terlihat dengan masih maraknya Usaha Spa atau Gria pijat yang masih beroprasi.

Seperti salah satu Spa atau Gria pijat yang ada diwilayah Green Lake City Boulevard No.5, RT.001/RW.001, Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Minimnya pengawasan dari instansi dan dinas terkait diduga jadi penyebab masih maraknya Spa atau Gria pijat yang beroprasi dimasa PSBB

Dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp, Kabid Tibum Satpol PP, Agapito mengatakan ia akan segera menginstruksikan anggotanya untuk mengecek kelapangan terkait infomasi tersebut.

”Saya akan segera intruksikan kepada anggota untuk mengecek,” katanya melalui Chat Whatsapp

Terkait beroprasinya Spa tersebut di masa PSBB , Pito juga menambahkan pihaknya akan melakukan tindakan tegas berupa pemberian sanksi Denda kepada pemilik usaha tersebut

“Jauh sebelumnya kami telah memperingatkan kepada pemilik usaha spa itu, klo memang ditemukan beroprasi akan kita berikan tindakan tegas berupa Denda”

Disisi lain saya pengelola atau Penanggung Jawab Gria Pijat Spa, New Inter saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Rabu (06/01/21) Mengatakan ” Saya Masih Liburan Pak Nanti aja ya pak kalau sudah kembali aktifitas Saya kabari ya pak Wartawan,” tutup dia

 

 

Pewarta : Semy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *