Jelang HUT ke-48, DPC PDI Perjuangan Kab. Gowa lakukan persiapan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-48 pada 10 Januari 2021.

Tak ketinggalan pula DPC PDI Perjuangan Kab.Gowa melakukan persiapan menyambut kegiatan ini, ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, menyampaikan sesuai dengan instruksi dari pengurus pusat tetap akan menggelar beberapa kegiatan tetapi dengan meminimalkan adanya kerumunan banyak orang.

“HUT PDI Perjuangan pada 10 Januari nanti akan dilaksanakan serempak secara daring se-Indonesia yang akan dikomandoi oleh pengurus DPP pusat. Kita yang ada di daerah agar bisa bersama-sama untuk mengikuti kegiatan itu nantinya,” ujar Hikmawati saat di konfirmasi media (07/01/2021).

Menurutnya, pada puncak kegiatan itu akan dilakukan pembagian tumpeng sesuai dengan usia PDI Perjuangan sebanyak 48 tumpeng.
Kemudian untuk tumpeng itu akan dibagikan kepada masyarakat.

“Dalam kondisi seperti ini, kita menghindari perayaan dengan mengumpulkan massa. Kami tetap merayakan perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Saya mengimbau kepada kader partai agar selalu tetap menjaga kesolidan dan turut memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya.

DPC PDI Perjuangan Kab. Gowa juga akan menggelar rangkaian kegiatan lainya seperti bakti sosial yang saat ini masih dalam tahap koordinasi. “Mari kita sambut HUT PDI Perjuangan ke-48 dengan mengusung tema ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’ ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, merdeka!!!,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *