Kapolsek Tempilang Ajak Warga Berantas Miras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolsek Tempilang Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengajak masyarakat Kecamatan Tempilang memberantas peredaran gelap minuman keras (miras)

Kapolsek Tempilang mengatakan, miras ini termasuk salah satu penyebab terjadinya tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas dijalan raya, juga dapat menjadi pemicu permasalahan kekerasan, pencabulan, serta aksi kriminal lainnya, seperti contoh dulu dikampung ini pernah ada kasus seorang anak yang mengancam orang tuanya menggunakan pisau akibat dari pengaruh minuman beralkohol ,” ungkap Kapolsek Tempilang,” Kamis (07/01/2021).

Pada kesempatan ini saya selaku Kapolsek menyampaikan pesan – pesan kepada seluruh masyarakat tempilang bangka barat, agar tidak melakukan minum – minuman keras seperti alkohol atau arak, maupun sejenisnya karena kandungan alkoholnya sangat tinggi melebihi dari standar kesehatan yaitu dari badan pengawas obat dan makanan, jadi apabila seorang mengkonsumsi minuman keras yang mengandung alkohol tinggi dapat mengakibatkan mabuk, struk, gangguan pada jantung, leper dan lainya,” Terang Kapolsek

Maka dari itu diharapkan jauhilah miras mulai hari ini jangan mencoba – coba untuk mengkonsumsinya karena bisa menjadi ketergantungan yang tentunya tidak baik untuk kesehatan tubuh, dan dalam himbauan nya Kapolsek meminta kepada warga untuk berperan aktif dalam membantu polisi menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan tempilang bangka barat ini, “pungkas Kapolsek Tempilang Iptu R.T. A. Sianturi.

 

Pewarta: SR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *