Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Aru di Sambut Pedang Pora

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Dobo – Pisah sambut Kapolres Kepulauan Aru antara AKBP Eko Budiarto, S.I.K., dengan AKBP Sugeng Kundarwanti, S.H., di sambut dengan upacara Pedang Pora, digelar di Lapangan Upacara Polres Kepulauan Aru, Selasa (5/1/2021) dengan tetap terapkan protokol kesehatan.

AKBP Eko Budiarto, S.I.K., yang memimpin Apel mengungkapkan, selamat datang kepada AKBP Sugeng Kundarwanto, S.H., di Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru atas promosi jabatan Kapolres Aru, semoga sukses dalam tugas barunya.

“Dengan dilaksanakan serah terima jabatan pada 4 januari 2021, maka segala jabatan oprasional maupun administrasi, sudah beralih ke pejabat yang baru,” ungkapnya.

AKBP Eko Budiarto, S.I.K., menambahkan, sangat terkesan kurang lebih 1 tahun 25 hari, saya menjabat di Polres Kepulauan Aru, banyak kesan indah yang saya lalui bersama, banyak pula kegiatan. Namun semua berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan hambatan. Hal ini semua berkat dukungan ibu-ibu Bayangkari dan semua personil polres Kepulauan Aru.

“Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada personil Polres Kepulauan Aru untuk dukungannya selama ini, dan semoga apa yang di berikan kepada saya juga di berikan kepada pejabat yang baru,” imbuhnya.

“Sebagai manusia biasa saya atas nama peribadi dan keluarga mungkin selama bertugas saya di Polres Kepelauan Aru ada tutur kata yang kurang berkenang,saya atas nama keluarga mohon maf yang sebesar-besarnya,” pungkas AKBP Eko Budiarto.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Aru yang baru AKBP Sugeng Kundarwanto, S.H., memberikan apresiasi kepada Kapolres yang lama AKBP Eko Budiarto, S.I.K., atas capaiannya, yang begitu luar biasa.

“Dibawa kepemimpinan AKBP Eko Budiarto, S.I.K., pembangunan di Polres Aru sungguh luar biasa berkesinambungan, kemudian dari program-program yang tidak ada menjadi ada dan yang sudah ada terus di tingkatkan,” ungkapnya.

Saya harap, lanjut AKBP Sugeng Kundarwanto, apa yang di berikan personil Polres Kepulauan Aru kepada Kapolres sebelumnya, juga di berikan kepada saya. Insyaallah saya akan melanjutkan apa yang telah di terapkan sebelumnya sehingga Polres Aru makin baik lagi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Eko Budiarto semoga meraih apa yang di impikan di tempat tugasnya yang baru,” tutupnya

Pewarta : F, Baun/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *