Tarif murah dan terjangkau, Grand DDN’s di sulap jadi Pajero Hotel, fasilitas lengkap setara Hotel Mewah di Sultra

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kendari Sultra – Hunian Hotel saat ini menjadi trend bagi sejumlah warga yang bepergian dari satu daerah kedaerah lain, sebut saja Di Kota Kendari sejumlah warga dari daerah atau dari desa cenderung mencari Hotel tempat menginap, Namun demikian tidak semua masyarakat mampu menginap di Hotel karena berpikir akan mengeluarkan biaya besar untuk membayar sewa kamar Hotel.

Inilah salah satu pertimbangan H. Andi Resa, salah sorang owner yang membangun usaha perhotelan di Kota Kendari. Dia adalah seorang pengusaha muda asal Sulawesi Selatan dengan gaya hidup serta berpenampilan sederhana, bisa di bilang sukses dalam mengelola bisnis perhotelan, show room di kota Kendari dan resort di Wakatobi.

Iya merancang pelayanan para tamu dengan manajemen yang sangat sederhana dengan pelayanan yang memuaskan kepada tamu Hotel yang nantinya akan menginap di Hotel miliknya itu.

Menurut H. Andi Resa,”Hotel ini kami bangun dengan fasilitas yang sama setara dengan sejumlah Hotel mewah lainnya dalam kategori berbintang satu, sambung dia, namun harga kami akan bandrol dengan tarif murah agar terjangkau oleh masyarakat Kota Kendari termasuk masyarakat dari desa yang berkunjung ke kota Insya Allah bisa menikmati Hotel ini dengan harga yang sangat terjangkau dan fasilitas sama dengan hotel-hotel mewah, mulai dari fasilitas alat mandi bath up dan perlengkapannya, sprint beat, snack dan makan minum yang disiapkan,” ungkap H. Andi Resa.

Dikatakan bahwa Hotel ini saya sengaja rancang dan berniat untuk masyarakat mulai dari kalangan atas sampai ke bawah bisa merasakan dengan perasaan yang sama, jadi bukan hanya pejabat atau orang kaya yang bisa berkunjung ke Hotel ini termasuk masyarakat menengah kebawah, karena di mata Tuhan derajat manusia itu sama, cuma yang mmbedakan di dunia ini adalah persoalan kedudukan dan jabatan, ujarnya.

Insya Allah, jika tak ada aral melintang, Hotel yang terletak di Jalan Budi utomo, Prapatan Lampu Merah Wua-wua THR ini yang diberi nama ‘Grand Ddn’s ini akan segera di buka juga Hotel Estate yang ada di sekitar Prapatan Lampu Merah Pasar baru diresmikan, kami akan mengundang tokoh masyarakat di Sultra dan juga Bapak Bupati Wakatobi terpilih, Bpk Umar Samiun mantan Bupati Buton untuk hadir dalam peresmian Hotel tersebut, ucapnya.

Menurut Andi Resah, selaku owner dan pemilik Hotel, dalam tahun 2021 Hotel ini akan berganti nama menjadi Hotel Pajero 1, dan Pajero 2, alasan kami memberi nama Pajero karena Pajero selalu menjadi primadona atau impian sejumlah orang untuk memilikinya, tutup H. Andi Resa.

 

 

Pewarta : David Wiridin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *