5 Tahun dibiarkan pemerintah setempat, Warga Desa Tepus keluhkan Jalan yang rusak parah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Basel – Sudah hampir Lima Tahun ini, kondisi jalan desa Tepus, di Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan dalam kondisi rusak parah, jalan desa sepanjang 5 Km dipenuhi genangan air, seakan akan tidak ada perhatian bahkan diduga ada pembiaran.

Usmiran Kepala Desa Tepus saat di wawancarai awak media mitrapol mengatakan, Jalan desa tersebut dalam kondisi rusak parah dan sepertinya dibiarkan begitu saja oleh pemerintah, khususnya Dinas terkait yang ada di Bangka selatan, ujar Usmiran.

“Kami sudah pernah berupaya mempertanyakan permasalahan tersebut ke Dinas terkait, tetapi sampai saat ini belum ada juga respon, dan tidak ada penjelasan kenapa jalan tersebut belum juga ditangani,” lanjut Usmiran.

“Jika hujan turun, jalanan tersebut dipenuhi genangan air dan apabila ada warga yang sakit untuk pergi berobat dari Desa tersebut menuju Rumah Sakit Umum Bangka Selatan rentan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, untuk itu, kami berharap Pemerintah segera memperbaiki jalanan yang rusak tersebut, agar masyarakat bisa berkendara dengan nyaman dan terhindar dari kecelakaan,” pungkas Usmiran.

 

 

Pewarta: Sony Dawara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *