Anak Tenggelam di Saluran Irigasi, Personil Polsek Bajeng datangi TKP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Personil Polsek Bajeng Polres Gowa mendatangi Tkp tenggelamnya seorang Anak di saluran irigasi di Lingkungan Kanarea Kelurahan Limbung Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Jumat (8/1/2021) siang.

Adapun Korban tersebut berinisial ADR (5) warga Lingkungan Kanarea Kelurahan Limbung Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, korban tenggelam saat bermain di lokasi.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menjelaskan, pihaknya yang mendapat laporan dari warga adanya anak tenggelam di saluran irigasi, segera menuju ke lokasi kejadian, kemudian mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Dari keterangan salahsatu saksi di Tkp, siang tadi Sekitar pukul 12.00 wita, korban bermain dengan dua orang temannya di pinggir saluran irigasi, kemudian korban jongkok dipinggir saluran irigasi namun korban tepleset dan terjatuh kedalam saluran irigasi dan terbawa arus,”kata Kapolsek.

Lanjut kapolsek, “Sekitar pukul 13.30 wita, warga menemukan korban berjarak sekitar 200 meter dari tkp dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Bajeng, di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan dan selanjutnya korban di serahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *