Ciptakan Situasi Yang Kondusif Polres Majalengka Polda Jabar Sambangi Tokoh Agama Berikan Himbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Kapolsek kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar beserta anggota melaksanakan sambang dan Silaturrahmi kepada Ustad Asep selalu Tokoh Agama Desa Kasokandel Kecamatan kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar sambang ke Tokoh Agama sebagai upaya menciptakan Kondusifitas Kamtibmas wilayah kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar di tengah pandemi covid-19 yang memasuki new normal.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga, toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa kegiatan tersebut mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan diharapkan antara Polri dengan ulama dan umaro’ bisa menyatu dan bersatu serta dapat bersinergi dengan Tokoh Agama untuk membina masyarakat dalam pencegahan covid-19 dan mewujudkan Kamtibmas di wilayah kasokandel pada khususnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *