Pasang Spanduk Kepatuhan Larangan Kegiatan FPI, Polres Bangka Barat dan Tokoh Agama Implementasikan Maklumat Kapolri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis telah menerbitkan maklumat bernomor Mak/1/I/2021 tentang Kepatuhan Terhadap Larangan Kegiatan, Penggunaan Simbol dan Atribut serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam (FPI).

Berdasarkan Maklumat ini Polres Bangka Barat langsung melakukan pemasangan spanduk sebagai seruan dukungan terhadap skb larangan kegiatan, penggunaan simbol dan atribut, serta penghentian kegiatan Front Pembela Islam (FPI) di wilayah Kabupaten Bangka Barat. Sabtu (9/01/2021).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyatakan bahwa Polres Bangka Barat dan Polsek beserta jajarannya siap melaksanakan perintah Bapak Kapolri yang tertuang dalam Maklumat Tentang Kepatuhan Larangan Kegiatan FPI tersebut.

“Polres Bangka Barat bersama sejumlah tokoh agama mendukung kegiatan pelarangan penggunaan simbol FPI dan melarang seluruh kegiatan yang mengatasnamakan FPI, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman juga ketenangan di masyarakat, dan penertiban akan ketaatan terhadap SKB Menteri yang di tindak lanjuti oleh Maklumat Kapolri,” tegas Kapolres Bangka Barat

 

 

Pewarta: SR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *