Richard Cahyadi. AP. MSi mantan Pjs. Walikota Prabumulih bikin geger para Pemangku Kepentingan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba – H Richard Cahyadi AP Msi merupakan alumni Sekolah Tinggi Pemerintah Dalam Negeri (STPDN) angkatan ke 6 tahun 1998. Selanjutnya Strata 2 (S2) ditimba di Universitas Sriwijaya lulusan tahun 2010.

Untuk karir, pria yang lahir dan besar di Provinsi Jambi tepatnya Kabupaten Merangin itu terbilang cukup meroket.

Usai menamatkan pendidikan di STPDN tahun 1998, Richard ditugaskan di kecamatan dan baru bertugas sudah ditunjuk sebagai Pjs. Kepala Desa Muara Padang Jalur 20 Air Sugihan.

Sosok mantan Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi Ap Msi menggelar syukuran tempat tinggal yang baru keluarga H. Richard Chahyadi AP. MSi di jalan Sumatra kelurahan Gunung Ibul kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumuli Sabtu ( 9/01/21).

Acara syukuran penempatan tempat tinggal keluarga Richard di hadiri ratusan warga Prabumulih tokoh masyarakat, pejabat Prabumulih, pemuda dan masyarakat di sekitar tempat tinggal.

Acara syukuran dan yasinan bersama isi juga dengan ceramah yang disampaikan oleh Drs. H.M. Nasuhi MM.

Sebelum acara syukuran di mulai Mantan pejabat walikota prabumulih ini membuat geger bagi pemangku kepentingan, dari ada yang memphoto lokasi rumah, ada yang dividiokan, bahkan ada yang konfirmasi kepada wartawan yang kebetulan sedang berada di lokasi, dengan menayakan apakah ini tempat posko.

Kelihatan bahwa kehadiran mantan pejabat walikota ini dalam acara syukuran tempat tinggal keluarganya yang baru ini di duga sudah membuat para pemangku kepentingan menjadi was- was dan ketar- ketir.

 

 

Pewarta : Anto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *