Danrem 043/Gatam Olahraga Tennis Bersama Kepengurusan Pelti Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Bertempat di Lapangan Tennis Makorem 043/Gatam Jalan Tengku Umar Kelurahan Penengahan Bandar Lampung, Komandan Korem 043/ Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom melaksanakan olah raga bersama Komunitas Tennis Lapangan Provinsi Lampung pada, Minggu (10/9/2021).

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan komunikasi antar anggota Atlit, olah ragawan penggemar Tennis Lapangan di wilayah Provinsi Lampung.

Disamping itu untuk tetap membina fisik agar tetap sehat dimana hal ini merupakan kegiatan rutin Komandan Korem yang dilaksanakan bersama Prajurit maupun antar Instansi TNI, Polri dan Pemerintah bahkan bersama masyarakat sipil.

Dalam kesempatan ini juga pelaksanaan olah raga bersama ini merupakan bentuk acara Syukuran Kepengurusan baru olah raga Tennis Lapangan Provinsi Lampung (Pelti Lampung) yang Kepengurusan sudah dilantik pada beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan olahraga Tennis bersama ini dihadiri pula olah Ketua Pelti Lampung Bpk RIzal Efendi, Dan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, S.S.P.,M.Si, Ka Jasrem 043/Gatam Kapten Inf Nizar, Ka Bintal Rem 043/ Gatam Kapten Inf Puryanto, Letda Inf M Yusuf Pasi Intel Yonif 143/TWEJ serta para pengurus Pelti Lampung. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk persiapan menjelang persiapan Danrem Cup dan direncanakan juga untuk menyambut Tim Tennis Lapangan dari Kodam II/Sriwijaya yang juga akan melakukan pertandingan Tennis persahabatan.

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *