Danrem 043/Gatam Sosialisasi dan Pantau Protkes pelaksanaan Pesta Pernikahan Adat Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Selatan – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., Sosialisasi dan pantau protokol kesehatan (Protkes) pada pelaksanaan pesta pernikahan adat Lampung yang digelar di Desa Pisang Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka menghadiri pernikahan keluarga dari Brigjen Pol (Purn) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H., (Mantan Kapolda Lampung) Senin,(11/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan arahan tentang sosialisasi protokol kesehatan, yang dimana kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk wujud peran aktif dari TNI guna membantu pemerintah dalam penegakan disiplin protkes, pelaksanaan kegiatan seperti ini tetap sesuai dengan standar Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu diperlukan upaya dari semua pihak dan tentunya masyarakat untuk bersama-sama melawan guna memutus rantai penyebaran Covid- 19, dengan salah satunya senantiasa mendisiplinkan diri kita untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta hindari kontak langsung dengan orang lain,” ujar Danrem.

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *