Kapolres Bangka Barat imbau Masyarakat dan Anggota jangan sampai tergiur Investasi Bodong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK memberikan himbauan agar Anggotanya dan para Bhayangkari serta masyarakat tidak terlibat investasi atau organisasi yang diduga bodong.

Dalam himbauannya ini, Kapolres Bangka Barat membeberkan modus yang sering digunakan oleh oknum-oknum investasi bodong, modus-modus operandi kejahatan yang sering digunakan dengan kamuflase arisan arisan berantai investasi dan sebagainya saya minta semua anggota tidak ada yang terlibat maupun ibu-ibu Bhayangkari, tegas Kapolres pada saat apel pagi jam Pimpinan di Mapolres Bangka Barat, Senin (11/01/2021).

Kapolres Bangka Barat mengatakan para oknum yang melakukan investasi bodong biasanya di daerah-daerah yang tidak memahami skema yang disebut tutup lobang gali lobang atau investasi bodong, maka dari itu dengan ini dihimbau kepada masyarakat supaya tidak mempercayai skema-skema penawaran arisan arisan berantai yang katanya akan ada ganti rugi, tidak ada itu semuanya bohong.

“Saya harap jangan terlalu cepat tergiur dan percaya untuk cepat menjadi kaya, cepat punya uang, nggak ada uang itu tipu tipu semua,” pungkas Kapolres Bangka Barat.

 

Pewarta : SR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *