Momentum HUT ke-48, DPC PDI Perjuangan Gowa sajikan 48 Tumpeng dan Pindah kantor Baru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – DPC PDI Perjuangan Kab. Gowa rayakan HUT ke 48 PDIP di Kantor baru DPC PDIP Gowa, di jalan Yusuf Beauty Gowa Minggu (10/1/2021).

Pada perayaan hari jadi partai berlambang banteng tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Gowa melakukan syukuran dengan menyajikan dan membagikan 48 tumpeng kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan ketua DPC PDIP Gowa, Andi Hikmawati A. Kumala Idjo di hadapan awak media. Menurutnya acara potong sekaligus pembagian tumpeng tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

“Di tengah kondisi pandemi ini, PDIP merayakan hari ulang tahun dengan berbagi tumpeng kepada masyarakat. Terutama saudara-saudara fakir miskin, panti asuhan, dan kaum marjinal lainnya,” ujarnya, Minggu (10/1/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa, Andi Hikmawati A. Kumala Idjo., menyerahkan Tumpeng kepada perwakilan anak Panti Asuhan.

Lebih lanjut Andi Hikmawati, Momentum peringatan HUT Partai PDI Perjuangan ke 48 yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2021 ini menjadi peringatan yang istimewa bagi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa. Pasalnya, bertepatan dengan HUT tersebut, DPC Gowa menempati kantor baru.

“Peringatan istimewa bagi kami, bertepatan dengan HUT PDIP kami menempati kantor baru, Tentunya kami mengucapkan puji syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kader terbaik partai, H. Abd Rauf Malaganni Krg Kio yang telah memberikan dukungan atas kantor baru DPC PDI Perjuangan Gowa,” ujar Hikmawati.

Sementara itu, Wakabid Kaderisasi dan Ideologi DPC PDI Perjuangan Gowa, Muh.Arman Arhas mengemukakan, dengan menempati kantor baru ini, ia mengutarakan semangat optimisme bagi kader serta simpatisan partai hingga akar rumput yang akan semakin kokoh di tingkat kader akan berjalan lebih solid lagi.

“Yang terpenting dengan keberadaan partai kita, berkontribusi nyata bersama pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Apalagi dengan tempat baru ini, partai semakin optimis menatap pemilu 2024 mendatang,” ucapnya

Dalam kegiatan ini turut hadir pengurus DPC, PAC, Banteng Muda Indonesia, Baguna dan beberapa simpatisan partai serta dihadiri secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting oleh Anggota, Kader dan Simpatisan Partai.

 

Pewarta: Arm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *